Gabung Barcelona, Ferran Torres Yakin Bisa Makin Sangar

By ommed


nusakini.com - Permasalahan keuangan yang sedang dialami klub tak menghalangi Blaugrana untuk mendatangkan pemain bintang.

Ferran Torres mengaku bahwa dirinya sangat senang bisa bergabung dengan Barcelona di musim dingin ini, meninggalkan Manchester City dalam kesepakatan mencapai €65 juta.

Penyerang tersebut baru satu setengah musim berada di Manchester, setelah The Citizens meminangnya dari Valencia pada musim panas 2020.


Dia telah tampil sebanyak 43 pertandingan di semua kompetisi untuk City, mencetak 16 gol dan empat assist, serta mempersembahkan masing-masing satu gelar Liga Primer dan Piala Liga.

"Saya sangat senang bergabung dengan klub hebat ini," kata Torres kepada media resmi klub.

"Saya berharap untuk terus tumbuh sebagai pemain sepakbola dan secara pribadi bisa membantu Barcelona menjadi diri mereka sendiri, yakni membuktikan sebagai salah satu tim terbaik di dunia."

"Saya sangat senang berada di sini. Saya pikir ini adalah langkah besar dalam karier saya untuk terus berkembang dan terus mencetak gol, untuk tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi."


"Ini adalah klub besar yang senang dengan kehadiran saya dan saya tak sabar untuk bisa segera bergabung ke tim ini."

Torres akan berada di bawah asuhan Xavi Hernandez, dengan sang winger mengungkapkan rasa kagumnya terhadap pria asal Spanyol tersebut.

"Saya sudah tahu tentang karier Xavi sebagai pemain, itu sangat indah," ungkapnya. "Sekarang, sebagai pelatih, dia sama baiknya."

"Dia baru memulai, tetapi saya tahu dia adalah pelatih berkualitas yang dapat membantu saya dalam pertumbuhan saya untuk menjadi lebih baik dan saya menantikan untuk bsia bekerja bersamanya."


Torres kemudian menambahkan tentang apa yang bisa dia berikan untuk Barca: "Fleksibilitas, karena saya pikir saya bisa memainkan salah satu dari tiga posisi di lini serang, yang penting tidak ada cedera atau masalah apa pun."

"Saya berniat membantu tim mencetak gol, memberikan assist dan bertahan." (gi/om)